Internetan Gratis dengan Aplikasi Internet.org

Posted by


Sebelum membahas tentang aplikasi android internet.org , tidak ada salahnya sedikit mengupas apa yang dimasksud dengan Internet.Org

Pendiri facebook saat kedatangannya ke Indonesia pernah mengungkapkan ingin membangung jaringan internet yang bisa di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Tiga hal yang menjadi tujuan dari Mark adalah keterjangkauan , efisiensi , dan model bisnis. Dengan adanya internet.org diharapkan jangkauan internet lebih efisien dan memberi model bisnis yang bisa terhubung dengan milyaran orang.

Dari tiga Negara Asia yang di sambangi Internet.org salah satunya Indonesia , kemudian ada India dan Filiphina juga di sambangi internet.org.

Internetan gratis ini bisa dirasakan oleh pengguna smartphone android dengan cara mendownload aplikasinya di Play Store :


Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa bebas akses beberapa situs tanpa terkena beban biaya data. Namun sayangnya user harus menggunakan kartu sim indosat , karena untuk saat ini internet.org hanya bekerja sama dengan pihak Indosat saja.

Beberapa situs yang bisa akses secara gratis antara lain :
1 . Accu Weather
2 . Ask.com
3 . Bola.net
4 . Facebook
5 . JobStreet.com


Blog, Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Ads