Remote Presentasi Power Poin Menggunakan Android

Posted by

Microsoft sepertinya sedang getol - getolnya dengan Android ya, setelah sebelumnya telah mengeluarkan MS Office untuk pengguna Android .
Sekarang sudah mengeluarkan aplikasi yang bisa dipergunakan mengendalikan presentasi dari power point menggunakan smartphone android.

Aplikasi ini fungsinya apa yach ? hemm .. jadi gini aplikasi ini bisa dipergunakan untuk mengontrol / menjalankan slide presentasi yang sudah di buat menggunakan power point di komputer. Biasanya kan kalau presentasi mesti mondar mandir ke komputer untuk menjalankan slide berikutnya , nah dengan aplikasi ini hal tersebut tidak perlu dilakukan karena bisa di remote dari smartphone android mantab bukan.

Bagaimana sistem kerjanya ? sangat simple antara smartphone dengan komputer terhubung dengan bluetooth sehingga memungkinkan si pengguna mengakses power point. Fitur yang ditawarkan cukup beragam bisa di pergunakan mengatur Excel tables. Artinya si pengguna bisa mengatur / mengakses table - table di Excel secara langsung dari smartphone. 

Ingin mencobanya ? ya silakan tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang sangat bermanfaat , namun perlu diperhatikan. Aplikasi ini bisa dipergunakan dengan berbagai syarat yang perlu di persiapakan terlebih dahulu. Langkah awalnya install Desktop add-in di PC yang berfungsi untuk remote jarak jauh , bisa di download di web microsoft support win 7 & 8. 

Apakah semua versi Ms Office bisa dipergunakan ? untuk saat ini jika ingin menggunakan aplikasi ini harus menggunakan Ms Office 2013. Kemudian di laptop / pc juga mesti ada Bluetooth setelah seumuanya sudah siap baru download aplikasinya di PlayStore.

Tertarik Mencoba ? silakan download apknya .     











Blog, Updated at: 22.12

0 komentar:

Posting Komentar

Ads