Belajar Matematika Dengan Aplikasi Android

Posted by

Matematika biasanya menjadi salah satu momok bagi pelajar , karena tingkat kerumitan semakin lama semakin sulit.Padahal matematika sebagai ilmu hitung sangat berguna di kehidupan sehari - hari. 

Orang berdagang di pasar pasti menggunakan ilmu hitung agar tidak rugi dan bisa mendapat untung yang besar. Bahkan perusahaan sekelas Google mengundang Prof Ilmu Matematika agar mesin pencariannya masih menjadi yang terbaik.

Aplikasi Andorid

Sekarang Eranya smartphone android , tidak sedikit aplikasi - aplikasi android yang bisa di manfaat kan untuk membantu aktifitas sehari - hari. Salah satunya adalah Aplikasi belajar Matematika yang di buat oleh developer asal Indonesia bernama Antoni

Aplikasi Gratis ini memudahkan dalam hal pembelajaran matematika , tips dan triknya bisa dipergunakan untuk menyeleseaikan persoalan matematika yang sulit bin rumit. Terhitung ada sekitar 24 trik yang bisa dipergunakan untuk menyelesaikan soal - soal matematika.

Soal - soal mengenai Perkalian , Pembagian , Penjumlahan dan Pengurangan bisa diselesaikan secara mudah , tidak hanya itu saja soal perkalian yang lebih rumit juga bisa dipecahkan menggunakan trik yang sudah disediakan. Aplikasi ini bisa dipergunakan oleh segala usia dari yang muda hingga yang tua , sangat pas bagi orang tua untuk dipergunakan mengajari putra - putreinya belajar matematika.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini setidaknya anda harus menggunakan Android versi 2.3 ke atas , dengan kapasitas aplikasi sebesar 5,9 mb maka bisa jadi aplikasi ini akan sangat bermanfaat. Download Aplikasi secara gratis di PlayStore







Blog, Updated at: 20.09

0 komentar:

Posting Komentar

Ads