Cara Pintar Memperbanyak Follower Twitter

Posted by




Twitter salah satu media sosial yang digemari , hanya dengan beberapa karakter sudah bisa menceritakan tentang kondisi seseorang. Sudah barang tentu setiap orang ingin mempunyai banyak follower / pengikut alasanya tentu saja biar bisa dibilang artis terkenal :D .

Ada banyak cara agar bisa memperoleh follower yang berlimpah , namun perlu diketahui resiko dari banyak follower itu juga bisa menyulitkan diri sendiri. Kenapa bisa demikian ? bisa jadi yang jadi follower itu bukan berasal dari Indonesia sehingga sering tweet hal - hal yang tidak jelas. Kalau 1 follower sih masih mending , kalau ampe ratusan bahkan ribuan gitu pasti capek sendiri untuk nge-unfollow.

1 . User Unik

Sudah punya twitter ? sudah dong pastinya "apa , belum punya" wa , sekarang buat account twiiter terlebih dahulu. Caranya gimana ? "weleh , masa buat account aja masih nanya .. hemm" nich masuk ke twiiter trus buat account baru menggunakan alamat e-mail yang aktif jangan ngasal. 

Agar memudahkan mendapat follower buatlah account user yang unik , yang mendekati real name hal tersebut akan memudahkan orang mengingat akun tersebut. Katakanlah membuat user dengan nama @orangudik , @dombaonline , @mimpibasah nah nama - nama unik seperti itu akan mudah di ingat :D.

2 . Tweet Menarik

Account sudah ada usernamenya juga sudah unik , selanjutny apa ? ya buat tweet dong kalau gan ngetweet ya jangan buat twitter :D. Buat tweet yang menarik yang simple namun bisa membuat orang yang melihat jadi suka. Ngetweet tentang politik ? sudah sangat membosankan , apa tentang sosial ekonomi ? hemm terlalu banyak orang berbicara mengenai ekonomi. Tweet yang lucu , unik , menarik hingga terjadi interaksi dengan follower ini yang bagus.

Bisa membuat tweet yang mengandung unsur tanya jawab , ya semacam tebak gambar , atau pertanyaan² sederhana di sisipi humor sehingga orang tidak terlalu serius.

3 . Nge-Retweet

Ingin di re-tweet oleh member lain ? kalau gitu ya jangan sombong untuk me-retweet member lain dengan saling tukar tweet maka akan mempercepat orang lain mengenal account kita. Pilih tweet yang menarik dari seseorang untuk di retweet ke member lain.

4 . Follow Orang 

Sama halnya dengan retweet langkah² awal sebaiknya gemar menjadi follower orang lain , agar twitter tidak menjadi sampah , maka sebelum memfollow sebaiknya pilih account yang buka merupakan tempat promosi karena kalau follow member sperti itu isinya tiap tweet hanya promosi melulu. 

5 . Jangan Gunakan Tools AutoFollower

Saat ini banyak sekali AutoFollower agar bisa mendapat banyak follower dengan cara mudah , saya sarankan jangan dilakukan. Kenapa ? dengan menggunakan AutoFollower maka anda bisa jadi kurang kreatif untuk berkicau di twitter , dengan AutoFollower hanya dengan memiliki 1 tweet aja bisa memperoleh banyak follower secara Instant .

Hal lain yang perlu diperhatikan saat menggunakan AutoFollower adalah member yang menjadi follower bisa jadi tidak berasal dari Indonesia dan pastinya lama kelamaan akan menjadi sampah aja (tweet hal - hal yang tidak jelas). 

6 . #Hastag

Gunakan #hastag yang sesuai dengan apa yang di posting , jangan karena sekarang sedang trading topic #saveindonesia , trus tweet menggunakan hastag tersebut namun isinya mengenai hal lain. Kalau hal tersebut sering di lakukan niscaya cuman akan dianggap sebagai spam , namun dengan postingan yang menarik dan sesuai Hastag orang cenderung akan tertarik melihat profile anda.





Blog, Updated at: 23.45

0 komentar:

Posting Komentar

Ads