Akun Twitter Indonesia Mempunyai Banyak Follower

Posted by


Twitter merupakan situs jejaring sosial pertemanan yang sedang populer di Indonesia selain dari facebook , instagram dan google+. Jika situs jejaring sosial menerapkan sistem pertemanan biasa , twitter memiliki "Follower" yang bisa diartikan sebagai pengikut. Semakin banyak follower yang di miliki , maka semakin bagus pulang ratingnya di situs Twitter. Biasanya sich para tokoh terkenal di jagad hiburan yang memiliki banyak follower , yach kalau pas di luar bisa dibilang sebagai fans lah.

Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbanyak di Asia Tenggara , semakin tahun pengguna Internet di Indonesia juga semakin bertambah. 

Pengguna twitter di Indonesia juga semakin beragam , SBY saat menjabat sebagai president juga pernah menggunakan twitter , kemudian artis Indonesia hampir sebagaian besar mempunyai akun twitter. Beikut akun - akun twitter yang mempunyai banyak follower

1 . Agnes Monica (@agnezmo)
Penyanyi Indonesia yang mempunyai ambisi untuk bisa Go International ini ternyata mempunyai follower lebih dari 10 juta orang loh wow. 


2 . Raditya Dika (@radityadika)

Blogger Indonesia yang satu emang dikenal sebagai orang yang kreatif , sukses dengan menulis buku radit juga menjadi salah satu commic di Indonesia. Follower dari radit sudah mencapai lebih dari 10 juta orang , hemm walau orangnya terlihat culun namun banyak juga pengikutnya :D.


3 . Ramalan Indonesia (@TweetRAMALAN)

Suka dunia metologi kuno seperti halnya ramalan perbintangan Taurus , Gemini , Sagitarius dan lain - lain maka kalian mesti jadi follower dari "Ramalan Indonesia". Ternyata akun ini sudah mempunyai follower 10 juta orang loh.


4 . Luna Maya (@LunaMaya26) 

Pernah tersandung kasus "Pornografi" luna maya sempat vakum untuk beberapa saat , namun sekarang si luna sudah kembali lagi ke jagad hiburan Indonesia. Walau pernah terjadi kasus , ternyata jumlah follower si luna terus aja bertambah dan sekarang sudah mencapai 9 juta lebih.


5 . Detik.Com ( @detikcom)

Salah satu portal berita online ini memang sudah lama menjadi sarana informasi beragam berita mulai dari ekonomi , sosial ,olah raga , hingga politik. Maka ketika mempunyai akun twitter sudah pasti akan banyak yang menjadi follower ,  dan sekarang sudah mempunyai 9 juta lebih follower.

 




Blog, Updated at: 21.31

0 komentar:

Posting Komentar

Ads